Rabu, 30 Maret 2011

Stallone Jual Porsche di eBay





Los Angeles: Setelah menjual beberapa kendaraan koleksinya, aktor laga Hollywood Sylvester Stallone belum lama ini dikabarkan kembali menjual salah satu koleksinya. Kali ini mobil mewah Porsche Panamera miliknya dilepas di situs jual-beli eBay Motors.

Seperti dilansir CarsReview.co.uk, Porsche Panamera 4S warna hitam milik Stallone sudah dilengkapi dengan velg 20 inci RS Spyder, Sport Chrono, Park Assist dengan kamera, dan sound system dari BOSE, serta beberapa fitur tambahan lainnya. Stallone sendiri mengendarai mobil ini sejauh 5.744 km sebelum bosan dengan mobil sport empat pintu keluaran Porsche tersebut.

Selain itu, umur Porsche ini masih sangat muda karena baru dirilis pada 2010 lalu. Dan, pemiliknya juga hanya Sylvester Stallone seorang. Harga yang dibanderol ini pun dipatok lebih murah dengan harga jual sebesar US$ 80.827. Ini sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga barunya sekitar US$ 94.700.

Porsche Panamera 4S ini sudah didukung dengan mesin 400 tenaga kuda V8 yang mampu memompa kecepatan 5,2 detik dengan kecepatan puncak 175 mph. Sementara, Porsche Panamera Turbo sudah didukung dengan mesin V8 turbocharged yang memompa daya 500 tenaga kuda dan dapat mencapai kecepatan 4,0 detik dengan kecepatan puncak 188 mph.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda