Rabu, 30 Maret 2011

Ada Kantong Muntah Bertema Pernikahan William-Kate Middleton





Kantong muntah bertema pernikahan keluarga kerajaan Inggris antara Pangeran William dan Kate Middleton

Meski sebagian warga Inggris bosan mendengar berita mengenai rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, namun di sektor bisnis, pernikahan keluarga kerjaan adalah berita baik.

Dilansir AP, seluruh dunia menaruh perhatian ke pernikahan ini dan dianggap bisa meningkatkan kedaangan turis, hotel dan restoran laris, bahkan barang-barang yang bertema Royal Wedding. Bahkan, ada kantong muntah bagi siapapun yang sudah tak tahan mendengar kabar pernikahan ini. "Tertulis, simpan baik-baik kantong ini pada 29 April nanti".

Ribuan warga Inggris diperkirakan akan meninggalkan Inggris saat pernikahan dilangsungkan. Pernikahan ini bertepatan dengan liburan panjang dan bagi para karyawan bisa mendapatkan hari libur hingga 11 hari.

"Saya memesan tiket liburan keluar karena alasan (liburan panjang) itu," kata Sean Tipton dari asosiasi travel Inggris, British Travel Agents, yang akan berlibur bertepatan pernikahan William dan Kate.

Namun, tetap saja ada yang menyaksikan pernikahan yang akan dihelat di London dan orang-orang akan memenuhi jalan-jalan dan jutaan menyaksikannya melalui televisi.

"Ini memang sepertinya event untuk generasi yang lebih tua," jelas William Dobson (19). Ia menjelaskan, kaum muda sekarang lebih suka menghabiskan waktu dengan berakhir pekan ketimbang melihat pernikahan itu.

3 komentar:

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda