Selasa, 28 Desember 2010

Markus Main, Yongki Absen

Pelatih Alfred Riedl tak ingin membebani anak-anak asuhannya dengan latihan berat. Dalam sesi latihan terakhir jelang partai puncak kedua melawan Malaysia, Selasa (28/12), pelatih asal Austria itu hanya memberikan latihan ringan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Bahkan tidak ada latihan tendangan penalti.

Penjaga gawang berkepala plontos Markus Haris Maulana yang awalnya dikabarkan tidak akan turun lantaran cedera, dipastikan bakal turut membela tim Merah Putih. Sementara striker Yongki Ariwibowo yang belum pulih kemungkinan bakal digantikan Irfan Bachdim. Sayap kiri Oktovianus Maniani juga bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

"Mental para pemain normal. Kami tak ada masalah," ujar Riedl saat ditemui usai latihan. "Tidak akan ada perubahan drastis dalam timnya. Ini tidak bisa dalam sekejap. Kita tak bisa mengubah apa pun saat ini."

Ratusan pasang mata para pendukung tim Garuda melihat sesi latihan itu. Kekalahan tak membuat mereka patah semangat untuk berpikir optimistis bahwa masih ada asa tersisa untuk Indonesia. Begitu pula harapan yang dirasakan pencinta sepakbola di seluruh Tanah Air untuk melihat sejarah baru ditorehkan Firman Utina dkk. di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (29/12) esok

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda