Jumat, 24 Desember 2010

Kuartet Pemain Timnas Berlatih Terpisah

Hanya beberapa jam setelah mendarat di Kuala Lumpur, Malaysia, tim nasional sepakbola yang diasuh pelatih Alfred Riedl melangsungkan latihan. Tim Merah Putih berlatih di lapangan sepakbola Majelis Sukan Negara (pusat olahraga nasional) Malaysia di pinggiran ibukota Negeri Jiran. 

Dari sesi latihan yang dimulai pukul 16.10 WIB, timnas langsung mendapat instruksi dari Riedl. Tidak ada porsi berat dalam latihan mereka. Mereka melakukan peregangan dan kombinasi umpan-umpan mendatar cepat. Tidak sampai satu jam latihan pun ditutup. 

Akan tetapi, empat pemain dipisahkan dari grup besar. Mereka yakni Oktavianus Maniani, Cristian Gonzales, Fiman Utina dan Maman Abdurachman. Nama terakhir cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada kabar menyoal palang pintu utama tim ini tengah dibelit cedera. 

Menurut fisioterapis timnas Izra, Maman mengalami sedikit masalah di lutut. Namun, masih kata dia, tidak ada yang perlu dirisaukan. Maman ,juga ketiga pemain lainnya sudah siap bermain untuk leg pertama final Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Ahad

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda