Jumat, 24 Desember 2010

Dukung Timnas dengan Tato Garuda

Beragam cara dilakukan untuk menunjukkan dukungan kepada tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Malaysia di laga final Piala AFF 2010 pada 26 dan 29 Desember mendatang. Para tukang becak di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, beramai-ramai mentato gambar burung garuda di dada, Jumat (24/12).

Di Sidoarjo, Jawa Timur, karyawan sebuah mall di Kota Petis memberi dukungan kepada timnas Indonesia dengan cara merias diri dengan pernak-pernik bernuansa sepakbola. Dari memakai kaos bola hingga mengecat wajah dan menata rambut dengan gaya unik. 

Tidak hanya itu, di atas meja kantor mereka juga dihiasi dengan kue berbentuk bola dan sebuah bola yang telah dibubuhi tanda tangan penyerang timnas Cristian Gonzales. Para karyawan mal itu menerikkan yel-yel di sepanjang mall dan memberikan tiket nonton bareng secara gratis kepada para pengunjung.

Dukungan untuk timnas Indonesia itu membuat para pedagang kaki lima yang menjual atribut dan pernak-pernik bola meraup untung besar. Bahkan, dalam waktu satu jam kaos ala kostum timnas Indonesia habis terjual 12 lusin. 

Pedagang pun kehabisan stok akibat permintaan membludak. Kostum ala timnas ini didistribusikan dari wilayah Bandung dan Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda