Senin, 29 November 2010

Hukuman bagi Huntelar dkk

Keberhasilan Schalke 04 mencukur Werder Bremen di pekan ke-13 dan melibas Olympique Lyonnais guna melaju ke babak 16 besar Liga Champions seakan tak berbekas saat bertandang ke Fritz-Walter Stadium, markasnya FC Kaiserslautern dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di pekan ke-14, Sabtu (27/11). Die Knappen dibantai tuan rumah dengan skor sangat menyolok, lima gol tanpa balas! Kekalahan terburuk bagi Klaas-Jan Huntelaar dkk di musim ini dan dalam 18 tahun terakhir.

Karenanya, pelatih Schalke Felix Magath habis kesabaran. Sebagai hukuman terhadap Huntelaar dkk, Magath memotong drastis waktu libur bagi para pemain selama musim dingin ketika kompetisi memasuki masa reses (winter break). “Waktu liburan musim dingin bagi para pemain Schalke 04 bakal dikurangi. Mereka akan memulai masa liburannya sehari setelah putaran ketiga German Cup pada 21 Desember. Liburnya hanya berdurasi empat hari. Jadi, sesi latihan akan kembali digelar pada 27 Desember,” demikian pernyataan Die Knappen seperti yang dilansir di laman resmi klub.


CREDIT : LIPUTAN6
Biasanya, klub-klub Bundesliga akan memberi waktu istirahat yang cukup panjang bagi para pemainnya ketika kompetisi memasuki akhir tahun. Sesi latihan umumnya baru akan digelar di pekan kedua Januari menjelang dimulainya kompetisi per 15 Januari. 

“Hasil buruk tersebut (kalah dari Kaiserslautern) otomatis ada konsekuensinya,” tegas Magath yang mendapat cemoohan dari fans Schalke. Di musim panas lalu, Magath memboyong dua bomber jempolan, Raul Gonzalez dari Real Madrid dan The Hunter, julukan Huntelaar, dari AC Milan, sebagai upaya membuat skuad Schalke kompetitif bersaing dengan Bayern Muenchen dan klub-klub elite Jerman lainnya. Hasilnya, sampai usainya 14 pekan, prestasi klub sangat jauh dari apa yang semula diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda