Kamis, 28 Oktober 2010

Cedera, Tevez Diizinkan Mudik

Carlos Tevez diberikan jatah libur empat hari mudik ke Argentina. Manchester City memberikan izin cuti lantaran takut sang kapten kangen rumah alias homesick. Ketakutan City semakin menjadi-jadi Tevez tidak bisa dimainkan manajer Roberto Mancini untuk partai derby Manchester.

Dispensasi khusus diberikan setelah hasil pemindaian menunjukkan kalau cedera yang diderita ternyata lebih buruk dari dugaan awal. Tevez mengalami kram kaki pada saat City dipermalukan Arsenal 0-3, Minggu silam. Dari tes lebih lanjut itulah diketahui kalau Tevez harus absen sedikitnya dua minggu sehingga diragukan bermain melawan Manchester United pada 10 November.

Mancini sigap merespon. Kondisi ini dimanfaatkan untuk memberinya waktu berkumpul bersama keluarganya di Buenos Aires. Kehilangan Tevez sedikit banyak akan sangat berasa bagi kekuatan The Citizens seutuhnya, walaupun Mario Balotelli sedang bersiap kembali merumput setelah pulih dari cedera lutut. Mantan striker MU itu merupakan top skorer klub dengan raihan tujuh gol di musim ini.

Tevez dipastikan tidak akan bermain dalam partai kontra Wolverhampton Wanderers, Sabtu (30/12). Dia juga tidak akan dibawa dalam lawatan ke Polandia menghadapi Lech Poznan di ajang Liga Europa pekan depan. City kemudian akan berhadapan dengan West Bromwich Albion tiga hari sebelum laga derby yang merupakan target comeback bagi Tevez.
 CREDIT : LIPUTAN6

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda