Kamis, 17 April 2014

Mulai berkreasi lagi dengan kembali ke Dunia Blogger


             Sudah sekian lama telah meninggalkan dunia blogger karena banyak kegiatan di sekolah yang sangat menyita waktu , banyak tugas yang menumpuk sehingga tiada hari tanpa tugas.
Sehingga saya telah meninggalkan dunia blogger, tapi pada akhirnya(sekarang) saya kembali tertari untuk masuk lagi ke dunia blogger karena saya ingin selalu menulis dan menulis walaupun tulisan saya cuma begini-begini aja :D hehe
             Dengan tampilan blog yang baru tapi belum begitu sempurna , saya mulai belajar dari nol menjadi blogger, dari edit html dan sebagainya, tapi saya menikmati ini semua karena berkreasi itu tidak ada salahnya dan tidak ada yang menyalahkan. Menurut saya yang namanya berkreasi itu tidak ada habisnya, yang penting kita niat dan mau berusaha kita pasti akan berhasil. begitupun juga dengan berkreasi, dengan niat dan usaha yang tinggi, berkreasi akan ada hasilnya dan pastinya akan sangat bermanfaat.
            Kita tau bahwa atri berkreasi itu adalah mencipkan sesuatu yang menghasilkan sebagai hasil berfikir , maka dari itu kembalinya ke dunia blogger saya akan membagi apa saya fikirkan dan berkreasi ke dalam tulisan yang ditujukan kepada pengunjung dan pembaca artikel-artikel saya nantinya yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi saya terutama dan semua pengunjung yang membaca artikel-artikel saya.
           Sekian saja ulasan awal dari saya, semoga pembaca semua dapat menikmati artikel yang saya buat dan dapat bermanfaat nyata.

Salam kenal kembali.
NDARU BLOG'S (ndarublogs.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda