Minggu, 27 Februari 2011

Fakta Penting Seputar Vagina

Sebagai wanita, anda harus mengenali organ intim dengan baik.











Ini dia lima fakta penting seputar vagina, silakan disimak:

1. Membersihkan alami
Ada sistem pembersih alami di area vagina. "Vagina dibatasi oleh berbagai kelenjar yang menghasilkan cairan yang diperlukan untuk melumasi dan membersihkan diri"


2. Melar saat bergairah
"Ukuran vagina rata-rata tiga sampai empat inchi". Terdengar sangat kecil, tapi jangan khawatir, vagina akan melar saat terangsang. Ketika masih sakit saat berhubungan seksual sebaiknya menggunakan pelumas dan lebih perlahan dalam bercinta.


3. Keriput seiring penuaan
Vagina mirip seperti wajah, akan muncul keriput seiring bertambahnya usia. Bibir vagina mungkin akan mengecil karena turunnya kadar estrogen, susunan lemak akan menyusut dan bisa meyebabkan kekendoran


4. Berubah setelah melahirkan
Pasca persalinan vagina terlihat tidak bayak mengalami perubahan, tapi wanita yang telah melahirkan merasa otot vaginanya kurang elastis dan mengendur.Untuk mengatasi hal ini sebaiknya anda berlatih senam kegel.


5. Mirip otot bisep
Vagina akan tetap sehat jika anda menggunakannya secara teratur. Seks bermanfaat untuk menjaga jaringan vagina yang sensitif agar tetap sehat. Jika anda mengabaikan vagina terlalu lama dan tidak pernah bercinta, dinding vagina bisa menjadi rapuh.

1 komentar:

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda