Minggu, 12 Desember 2010

Tevez Tinggalkan City ?

Tevez Tinggalkan City ? - Mengejutkan. Menjelang laga lanjutan kompetisi premiership menghadapi West Ham United di Upton Park semalam, striker dan kapten utama Manchester City Carlos Tevez diklaim telah menyampaikan surat resmi kepada klub terkait keinginannya untuk hengkang (transfer request) dari City of Manchester Stadium dan kembali ke kampung halaman untuk bermain bersama klub pertamanya Boca Juniors. Maksud Tevez tersebut tak lepas dari keinginannya untuk lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Argentina.

Kabar tentang permintaan Tevez itu dilansir Soccernet dan dua harian terkemuka di Inggris, Guardian dan Daily Mirror. Menurut sumber, Tevez berketetapan lebih mendahulukan kepentingan keluarga—isterinya Vanesa dan dua putrinya Florencia dan Katia—dibanding kariernya sebagai pesepakbola top di Eropa. Artinya, secara tidak langsung Tevez bakal menampik proposal perpanjangan kontrak yang akan disodorkan City yang tadinya bakal membuat Tevez bergaji 250 ribu pound per pekan, besaran yang diterima Wayne Rooney di Old Trafford.

Sebelumnya, City merasa yakin jika Tevez bakal menyelesaikan kontrak kerjanya yang masih tersisa tiga musim. Hal ini dipicu dari tanda tangan Tevez yang menyewa rumah baru selama dua tahun di daerah Cheshire. Bahkan, Tevez ditengarai berencana akan membeli lahan guna membangun rumah miliknya sendiri yang di dalamnya terdapat lapangan golf mini. Namun, teman dekat Tevez mengklaim jika mantan bomber The Hammers itu tak terpikat dengan proposal kontrak baru. Berulang kali Tevez melontarkan niatnya untuk gantung sepatu lebih dini sebagai upaya mendekatkan diri dengan keluarganya.

Di mata publik, keinginan hengkang Tevez dipicu dari perselisihannya dengan bos Roberto Mancini yang menariknya keluar di pengujung laga lawan Bolton di akhir pekan lalu. Sebelumnya, Tevez pun beradu mulut dengan Mancini di saat jeda saat City bertanding melawan Newcastle. Menurut sumber, keinginan Tevez untuk kembali pulang kampung guna lebih dekat dengan keluarganya disebabkan prematurnya kelahiran Katia pada Februari lalu.


sumber : http://www.liputan6.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda