Selasa, 21 Desember 2010

Persaingan Tiga Pemain Timnas

Tiga pemain depan berebut menjadi starter yang akan ditandemkan dengan Christian Gonzales pada partai final pertama Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (26/12).

Pemain yang bersaing untuk merebut hati pelatih Alfred Riedl itu adalah Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo dan Irfan Bachdim. "Saat ini saya terus memantau perkembangan pemain itu. Siapa yang siap maka dia yang akan diturunkan," kata Alfred Riedl usai latihan di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/12).

Persaingan menjadi starter untuk mengisi posisi pemain depan cukup ketat. Irfan Bachdim yang selama ini menjadi tandem Christian Gonzales mulai tergeser oleh pemain muda lainnya yaitu Yongky Aribowo. Tergesernya pemain keturunan Belanda bukan tanpa alasan, pada semifinal terakhir melawan Filipina kondisi Irfan belum 100 persen fit akibat cidera yang dialami pada semifinal pertama.


"Untuk menentukan siapa yang menjadi starter akan kami putuskan menjelang pertandingan," kata pelatih asal Austria itu. Riedl tidak mengkhawatirkan kondisi seluruh pemain. Beberapa pemain masih dalam proses penyembuhan diantaranya Firman Utina dan Oktovianus Maniani. Di final, Firman Utina dan kawan-kawan akan dua kali menghadapi Malaysia. Pertama, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12) dan kedua di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (29/12).

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda