Selasa, 21 Desember 2010

Modric, Buruan Utama Chelsea Musim Depan

Wakil Presiden Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic, mengklaim jika playmaker Tottenham Hotspur asal Kroasia, Luka Modric, menjadi pemain pertama yang akan diburu manajer Chelsea Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas mendatang. Mamic, sosok yang berpengaruh di Zagreb, menjadi aktor di balik proses perpindahan Modric, 25 tahun, ke White Hart Lane denganfee 16,5 juta pound pada 26 April 2008.

Menurut Mamic, ketertarikan Ancelotti terhadap Modric diungkapkan saat keduanya bertemu dalam acara makan siang bersama. ”Saya makan siang bersama dengan Ancelotti. Saya sangat bangga manakala mendengar apa yang dikatakannya tentang Modric. Luka menjadi prioritas utamanya manakala bursa transfer nanti dibuka,” ujar Mamic.

Mamic membantah jika dirinya berperan sebagai agen Modric. ”Saya hanya temannya, bukan agen. Tapi, mendengar ketertarikan Chelsea, saya jadi bangga. Namun, saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Sebab, saya tidak ingin membuat teman-teman saya di Tottenham jadi murka,” tegas Mamic.

Meskipun posisinya mulai tertekan menyusul memburuknya penampilan John Terry dkk belakangan ini, rencana Ancelotti tersebut merupakan sinyal jelas jika di akhir musim mantan pelatih AC Milan itu tidak akan hengkang dari Stamford Bridge. Bahkan, muncul spekulasi jika owner klub Roman Abramovich tetap mendukung eksistensi Ancelotti dan akan mengguyurnya dengan bujet melimpah di musim panas mendatang.

Di lain pihak, tentunya bos Spurs Harry Redknapp tidak akan mau melepaskan Modric yang ditengarai berbandrol 30 juta pound. Di sepanjang musim ini, Modric menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Spurs melangkahkan kakinya ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam kondisi fit, satu posisi di lini tengah Spurs telah dipastikan menjadi milik Modric.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda