Rabu, 22 Desember 2010

Irfan Bachdim Diklaim Berasal dari Malaysia

Julukan musuh bebuyutan Indonesia layaknya pantas disandang Malaysia. Konfliknya dengan Indonesia dari berbagai hal sudah sering dialami seperti saling mengklaim pulau, batas wilayah, atau klaim kebudayaan. lebih lucu lagi kini Pemain Naturalisasi Irfan Bachdim pun diklaim berasal dari Malaysia.

Itulah yang setidaknya yang termuat dalam sebuah forum komunitas online www.topix.com yang berjudul "Irfan Bachdim asli Malaysia". Sebenarnya postingan ini sudah dikirim pada 7 Desember lalu, beberapa hari setelah Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 5-1 pada 1 Desember lalu. Pengirim pertama bernama akun Haikal. Anehnya, Haikal mengaku sebagai warga negara Indonesia.

"Saya orang Indonesia dan saya mengaku Jikalau Irfan Bachdim sebenarnya orang malaysia. Dia pernah mohon jadi wearga negara malaysia , namun ditolak mentah-mentah sama Malaysia," tulis Haikal. Tentu saja postingan tersebut mengundang banyak komentar ocehan dan saling hujat. Sebuah posting dari seorang member bahkan dikomentari sampai 1.228 orang. Tak ayal lagi, suporter Indonesia pun tidak terima akan hal ini, mereka menuding kalau kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang berasal dari Indonesia sampai-sampai Irfan Bachdim yang asli berdarah Indonesia dari ayahnya juga diakui sebagai warga Malaysia.

Komentar atau posting yang ditulis di forum ini tidak bisa dipertanggungjawabkan. Para member-nya pun tak jelas. Bisa jadi posting pertama dari Haikal itu besar kemungkinan hanya ulah orang iseng saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda