Jumat, 10 Desember 2010

3 Poin Penting Sebelum Bercinta

Bagaimana hubungan intim personal Anda dengan pasangan tercinta? Apakah semuanya serba lancar? Syukurlah. Tapi ada beberapa hal yang biasanya dianggap romantis, justru sering menjadi kendala saat Anda dan pasangan tercinta sedang bermesraan. Situs Mariecliare.com melansir, ada kebiasaan-kebiasaan yang Anda anggap sebagai hal romantis, namun kadang justru membuat 'dingin' di masa-masa indah Anda bersama pasangan. Apa saja? Nah, ini dia:

1. Memanggil dengan sebutan sayang, seperti cinta, 'babe', atau 'honey' malah tidak baik dalam hubungan intim Anda dan pasangan. 

Saat Anda dipanggil dengan nama Anda, sebagian diri Anda juga akan ikut menjawabnya. Panggilan sayang akan sangat berarti ketika Anda mengakhiri percakapan di telepon bersama pasangan. Namun, ketika pasangan Anda memanggil Anda dengan sebutan mesra, tampaknya akan menjadi aneh dan kaku saat Anda ingin melakukan 'ritual' berdua. 

2. Seberapa dekatnya Anda bersama pasangan, bukan berarti ia harus mengetahui segala hal yang Anda lakukan di rumah. 

Anda dan pasangan tidak harus saling membagi aktivitas bersama, hal itu pasti akan membosankan. Selain itu, bagi beberapa wanita, Anda pasti tidak ingin mengetahui aktivitas pasangannya di kamar mandi bukan?. Beberapa pria menginginkan waktu yang lebih intens dan pribadi saat di kamar mandi. 

3. Menghabiskan waktu berdua terlalu sering. 

Ada beberapa hal yang Anda ingin lakukan sendiri di waktu luang Anda. Anda dan pasangan tidak mungkin memiliki waktu keinginan dan hobi yang sama kan?. Apabila Anda dan pasangan tidak menghabiskan waktu bersama, maka saat Anda bertemu, hubungan akan semakin mesra. Anda dan pasangan memiliki banyak hal yang harus diceritakan dan dibagi bersama-sama. Tentu saja, hal ini akan menambah keintiman hubungan Anda bersama sang partner tercinta. 

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda