Minggu, 21 November 2010

Perang-perangan ala Gritte Aghata

"Kalo kena jangan marah yah," ujar Eman dalam sinetron Get Married the Series kepada Maemunah yang diperankan Gritte Aghata seperti yang dilansir Status Selebritis, Minggu (21/11). Hari ini mereka sedang tidak syuting, namun tengah menghabiskan liburan di sebuah lokasi permainan paintball di Bogor, Jawa Barat.

Gritte bersama empat aktor cilik lainnya memang punya cara unik menghabiskan liburan mereka. Ini baru pertama kalinya mereka bermain paintball mainan perang-perangan dengan senapan khusus. Paintball amat digemari berbagai kalangan profesi dan usia Amerika Serikat. Di Indonesia, paintball juga mempunyai penggemar khusus di kota-kota besar.

Kejadian yang terjadi pada Gritte misalnya. Bola paintball yang dipencet-pencet oleh Gritte tiba tiba pecah. Alhasil seluruh muka dara cilik ini berlumuran cat.

"Yah, dipencet-pencet kok malah muncrat," seru teman-temannya sambil menertawakan Gritte yang tampak kebingungan. Kendati begitu, Gritte pun akhirnya malah ikutan tertawa.

Puas tertawa, mereka langsung dibagi menjadi dua kelompok. Permainan pun digelar dengan diawasi para petugas tentunya. Tidak puas hanya bermain paintball, mereka pun meneruskan bermain bogey car. "Nah ini baru asik. Lebih asik daripada main paintball," cetus Gritte dengan muka penuh lumpur usai mengendarai bogey car.

CREDIT : LIPUTAN6

4 komentar:

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda