Jumat, 29 Oktober 2010

Rooney Pasti Bangkit !

Cristiano Ronaldo ikut simpati atas menurunnya performa Wayne Rooney musim ini. Sebagai mantan rekan satu tim, Ronaldo tak lupa memberikan dukungan kepada Wazza.
 
Rooney baru mencetak satu gol musim ini. Menurunnya penampilan mantan striker Everton diduga akibat tekanan pasca bocornya skandal perselingkuhan yang dilakukan Rooney dengan seorang PSK ketika istrinya, Coleen, mengandung Kai.
 
Nama Rooney makin tenggelam karena striker anyar Javier ‘Chicharito’ Hernandez mampu menggantikan perannya sebagai penjebol gawang lawan. Kendati demikian, CR7 tetap memberi dukungan kepada Rooney. Punggawa Timnas Portugal optimis Rooney segera bangkit dan menemukan performa terbaiknya.
 
“Wayne tak memulai kompetisi dengan baik, tapi dia tetap pemain fantastis dan saya tahu dia akan menunjukkan itu dengan cepat,” tegas CR7.
 
“Dia memutuskan untuk bertahan di United dan menandatangani kontrak baru, kami semua harus menghormati itu. Bukan posisi saya untuk memberikan saran kepadanya, tapi saya tahu semua akan berubah dengan cepat,” imbuh pria 25 tahun.
 
“Saya juga tak mengawali kompetisi dengan baik. Sulit bagi setiap pemain selalu tampil di level tertinggi. Saya berusaha tenang, kerja keras dan melakukan tugas dengan baik,” jelas pemain yang membela United pada periode 2003-2009.
 
“Saya kemudian mencetak gol dan semuanya berubah. Sepakbola seperti itu. Kadang kami bermain buruk, lalu mencetak gol dan orang akan berpikir Anda telah berubah. Itu yang akan terjadi pada Wayne,” pungkasnya, seperti dilansir ESPN


CREDIT : OKEZONE.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda