Sabtu, 23 Oktober 2010

Neymar Disandingkan dengan Pele (Santos FC)

Melawan Gremio Prudente dalam lanjutan Campeonato Brasileiro, Minggu (24/10), akan menjadi pertandingan spesial buat Santos. Partai ini didedikasikan sebagai penghormatan terhadap Pele yang merayakan ulang tahun ke-70.

Pada pertandingan tersebut striker bintang Santos Neymar harus melupakan seragam bernomor 11 yang biasa dikenakannya. Pemain yang musim panas lalu hampir ditransfer Chelsea itu didaulat mengenakan seragam bernomor punggung 70 untuk menghormati sang legenda.

Neymar mutlak terpilih. Dari hasil poling yang dihelat koran olahraga ternama di Brasil, Globoesporte, Neymar mendapat 73 persen dari total suara. Tempat kedua ditempati rekannya Arouca yang hanya mendapat 11 persen. Sesaat sebelum pengumuman hasil poling, Neymar mengaku akan sangat bangga jika mewakili pemain legendaris Santos dan Brasil tersebut.

“Saya menghormati dia dengan penuh kebanggaan. Pele merupakan sumber inspirasi buat orang banyak. Tidak hanya bagi sepakbola, tapi olahraga secara universal,” kata Neymar. Neymar, 18 tahun, belum pernah melihat Pele bermain tapi dia akan sangat senang bisa mengulangi cerita sukses Pele.(DIM/Globoesporte)

Credit : Liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

Ayooo Bnnyak-Banyak berkomentar....

banyak KOMNETAR, anda akan mendapatkan Back LInk GRATIS!! /// Top Komentar

Kami Menerima kritik dan Saran dari Anda